Jumat, 10 September 2010

Tahukah Anda? Dajjal sudah muncul di sekitar kita.. (Investigasi Mata Satu)

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarrakatuh..

Di malam takbiran yang dingin dan sesekali turun rintik hujan ini, saya akan melanjutkan tugas saya disini.. Tepat pukul 12 malam, saya memulai perjalanan yang panjang untuk menulis topik yang akan dibahas kali ini.. Mungkin sebelumnya untuk yang baru masuk dan membaca segmen ini, tidak ada salahnya untuk mengawali catatan ini dengan membaca dua catatan yang telah berlalu namun tetap satu topik dengan yang satu ini, yakni mengenai munculnya Dajjal..

Sebagai pembuka, saya akan menceritakan sedikit pasukan Dajjal di masa ini.. Seperti yang kita tahu Dajjal adalah seorang manusia Yahudi dan negara Yahudi yang saat ini paling gencar dibicarakan adalah Israel.. Jadi bisa dibilang, Israel adalah pasukan Dajjal yang sudah muncul.. Dan seperti yang kita ketahui juga, sejak dulu sampai sekarang Israel tetap mengeluarkan kekuatannya untuk menyerang saudara-saudara kita, yaitu Bangsa Palestina yang terjajah.. Salah satu pendukung terbesar Israel adalah Amerika Serikat.. Di negara kaya ini, tanda-tanda Dajjal juga sudah muncul.. Bahkan bisa dibilang sejak zaman dahulu.. Dan saatnya kita mulai perjalanan menjelajahi tanda-tandanya..




Dimulai dari simbol "Mata Satu".. Dalam sebuah Hadist, Rasulullah bersabda : "Aku memperingatkan kalian untuk melawannya (Dajjal) dan tidak ada Nabi yang Memperingatkan Umatnya Untuk Melawan. Tapi Aku akan Mengatakan Sesuatu Yang Belum Pernah Diungkapkan Oleh Nabi Sebelumku.Kalian harus tahu Bahwa Ia Bermata Satu. Dan Allah Tidak Bermata Satu'' (Shahih Sallahu Alaihi Wassalam).

Hampir semua kebudayaan sudah meramalkan akan kedatangan Dajjal.. Meskipun sebagian orang takut dengan hal itu, tapi tidak sedikit pula yang sudah mempersiapkan selama beribu-ribu tahun untuk menyambut kedatangan Al-Dajjal.. Dan salah satu kehadiran Dajjal di sekitar kita adalah simbol Mata Satu atau All Seeing Eye..

Simbol ini sudah ada sejak ribuan tahun lalu.. Contohnya saja yaitu simbol RA' yang ada pada artefak-artefak kuno bangsa Mesir.. Sejak abad pertengahan, Mata Satu ini terserap dalam simbol-simbol Freemasonry atau Perkumpulan Rahasia yang digunakan dalam ritual yang mereka lakukan.. Dan simbol ini biasa dijumpai pada mata uang Satu Dollar milik Amerika Serikat..

Sebagai bukti lain yang menjelaskan bahwa simbol Dajjal ini sudah ada di sekitar kita, ya mungkin bisa dibilang "sangat" dekat karena banyak dari kita yang terjerumus ke dalam kesesatan ini.. Yaitu program Nickelodeon yang menurut saya bisa menyesatkan secara perlahan-lahan.. Mengenai alasan kenapa program ini dianggap sesat, ada pada beberapa segmen yang akan datang.. Mungkin bagi orang yang sudah mengetahui ( InsyaAllah dengan catatan ini kita semua menjadi tahu akan masalah ini ), orang itu akan menjauhi program itu.. Tapi untuk orang yang belum tahu, orang ini akan menjadi objek mudah untuk dibawa kedalam ajaran yang salah atau bahasa lainnya lebih mudah dipengaruhi.. Dengan kata lain, kita dipengaruhi program milik Amerika Serikat dan itu berarti kita sudah masuk ke dunia Syetan yang sesat.. Naudzubillah Min Dzalik.. Semoga kita terlindung dari ajaran yang tidak sesuai dengan Islam ini..


Cukup untuk malam ini, mungkin sudah terlalu larut malam.. Jadi saya menghentikan sampai disini saja.. Tapi alasan lain saya menyudahi catatan ini disini adalah agar membuat para pembaca mudah untuk mencerna bacaan ini.. Dan pastinya semoga kita bisa mengambil hikmahnya, Aammiinnn..


Sip, cukup sudah untuk kali ini.. Jangan heran apabila cerita mengenai Dajjal ini lebih banyak daripada cerita yang lain, karena lagi-lagi cukup banyak.. Tapi tenang saja, di tengah-tengah jalan untuk mencari jalan yang lurus, saya akan menyelipkan beberapa cerita yang keluar dari topik ini agar tidak bosan dan menyegarkan pikiran untuk sejenak.. Entah itu segar apa tidak, yang penting bermanfaat..


Bila telah jenuh membaca bacaan-bacaan ini, sebaiknya anda mengistirahatkan mata anda.. Dan perbanyak berdo'a kepada Allah SWT.. InsyaAllah do'a orang yang bersungguh-sungguh akan dikabulkan.. Walau kita harus berhati-hati dalam melangkah, tapi tetaplah menjadi seorang Pejuang Islam yang tak kalah dengan bangsa lain..


Oke-oke, waktunya beristirahat untuk Shalat Idul Fitri esok hari.. Akhir kata, Don't Give Up To Find Many Knowledge For Your Life..


Wassalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarrakatuh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar