Senin, 06 September 2010

Greeting

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarrakatuh

Sebelumnya saya mengucapkan Minal 'Aidzin Wal Fa'idzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin.. Kenapa saya mengucapkan itu? Karena ketika saya membuat Blog ini ternyata nyaris ketemu ama Lebaran.. Jadi daripada telat ngucapin dan mubazir pahala, lebih baik di ucapkan sekarang walau saya tidak tahu saya minta maaf dengan siapa.. Hehe..

Nama yang diberikan ortu saya kepada saya sebenarnya adalah Andhika Teja Bagaskara.. Namun ketika bertemu teman-teman baru, lambat laun berubah bentuk.. Dan yang paling sering disebut-sebut adalah nama "Bobby".. Pasti anda semua penasaran apa hubungan nama ini dengan nama asli saya, hehe.. Tapi kalau boleh jujur, saya juga kurang tahu mengenai sejarah nama yang aneh dan keluaran luar negeri tersebut.. Padahal sudah pasti nama itu bila di cocokan dengan wajah saya itu, beh.. Gak cocok sama sekali..

Kembali ke sejarah lahirnya saya, saya dilahirkan ibu saya di Jakarta, pada tanggal 27 bulan Mei dan tahun 1996.. Lebih tepatnya di Rumah Sakit Islam, Rawasari, Jakarta.. Walau lahir di Jakarta, saya lebih cenderung mengarah ke daerah asal bapak saya, yaitu Jombang yang terkenal dengan si dukun cilik, Ponori, eh Ponari..

Saat ini saya bersekolah di SMPN 5 Bekasi.. Disana saya yang memiliki sangat banyak teman yang tidak kalah gaduhnya dengan pemain Opera Van Java.. Dan wajah-wajahnya juga tak beda jauh dengan artis lawak, ada Imam Thabranih yang mirip dengan Ozan Sketsa, Cucut yang 11-12 mirip Sule (Susu Kedele), dan saya yang mirip dengan.. Dengan bapak saya sendiri..

Bila di tanyakan tentang cita-cita, tak bisa disebutkan satu per satu di layar monitor anda.. Karena banyaknya na'udzubillah, saking banyaknya saya saja kaget sendiri.. Cita-cita awal saya ketika masih bocah adalah detektif.. Entah itu dari kartun Conan atau apa saya bisa mendapatkan cita-cita itu.. Namun cita-cita yang paling up-date, ya saya ingin menjadi seorang pembalap motor.. Karena hidup saya sejak kecil tidak pernah jauh dari kendaraan roda dua ini.. Cita-cita lainnya yang paling bertahan sejak dulu adalah seorang pemain bola, khususnya untuk klub sepakbola AC Milan.. Tapi ternyata ku sadar, porsi tubuhku lebih cocok menjadi pedagang A'CeMilan, hehe..

Mengenai lagu paporit, yang pasti tidak jauh-jauh dari lagu Pop, Religi, Rock, Alternative Rock, dan sedikit cita rasa dari musik asli Indonesia, yaitu dangdut.. Untuk film, sebenarnya saya jarang memperhatikan film, tapi saya lebih senang film dengan tema peperangan dan action..

Sekian dari saya, cukup dari saya, dan demikian diri saya mengenai seseorang yang bernama Andhika ini.. Bila anda heran seperti saya yang sebenarnya, hanya Allah SWT yang lebih tahu siapa saya yang sesungguhnya daripada saya sendiri.. Oh iya, tujuan saya membuat blog ini hanya sebagai sarana untuk menceritakan kehidupan saya dan kehidupan yang terjadi saat ini.. Jadi tidak hanya memuat kisah hidup saya, namun kisah-kisah dari luar juga bisa masuk ke dalam sini.. Oleh karena itu, jangan heran apabila hal-hal seperti balapan, film, cuaca, iklim, lingkungan, pemerintah, rakyat jelata, kartun Benny and Mice, bahkan musik Keong Racun bisa nyasar ke sini..

Akhir kata, bila ada kurang lebihnya tolong di maafkan, kalau kurang ditambahin, kalau lebih tunggu surut saja dulu..

Wassalamu'alaikum Warrahamatullahi Wabarrakatuh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar