Sabtu, 06 November 2010

Tahukah Anda? Dajjal sudah muncul di sekitar kita.. (Film-film yang Menyimpan Simbol-simbol Freemasonry dan Illuminati, Part 1)

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarrakatuh..


Setelah menjelaskan Freemasonry dan Illuminati, saya akan melanjutkan ke langkah selanjutnya.. Yaitu memperlihatkan film-film yang cukup mencurigakan..

Disini saya akan memberikan beberapa film yang bisa dibilang asik, bagus, seru, dan menarik untuk banyak orang di berbagai penjuru dunia ini.. Tapi, bukan itu yang akan saya bahas kali ini.. Melainkan saya akan membahas sisi-sisi tersembunyi yang kurang diperhatikan mata kita.. Selain itu, pastinya hal-hal yang tersembunyi itu mengandung Freemasonry dan Illuminati, atau dalam bahasa yang familiar adalah Zionisme.. Sekedar informasi, Zionisme adalah gerakan politik milik Yahudi untuk menguasai dunia.. Untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas, dapat membuka website Wikipedia dengan menulis kata kunci "Zionisme"..

Kita mulai perjalanan menelusuri film-film ini..


Transformers




Transformers, siapa yang tidak kenal film yang penuh dengan pertarungan antar robot ini? Pastinya kita semua tahu, bahkan anak kecil saja sudah mengerti apa yang dimaksud dengan film ini.. Banyak orang menonton film ini hanya dengan dinikmati, tapi tanpa mengetahui sisi tersembunyi dari film ini.. Walau tak ada yang memikirkannya, saya akan memberikan anda beberapa gambar dari film ini yang memiliki hubungan erat dengan Freemasonry dan Illuminati..


Apa yang terlintas di pikiran anda ketika melihat gambar ini..? Anda bisa mengatakan tidak ada, tapi sadarkah apa yang dimaksud gambar itu.. Itu ada adalah gambar sebuah piramida yang tidak memiliki batu penjuru.. Hampir sama dengan simbol yang dimiliki Illuminati.. Dan menurut sumber yang saya baca, mereka menunggu kedatangan Lucifer untuk mengisi kekosongan itu.. Untuk mengetahui apa itu Lucifer, bisa dicari di Om Google..

Sherlock Holmes





Film yang menceritakan tentang detektif ini ternyata juga memiliki simbol tertentu, yaitu simbol Illuminati.. Simbol yang sama seperti di film Transformer.. Tapi memang dasar misi rahasia, film ini menyembunyikan simbol itu di sebuah dinding yang hampir tidak bisa kita sadari ketika menikmati film ini.. Buktinya,


Monster Inc.


Hah, mungkin anda terkejut mengapa film ini bisa dikatakan mengandung unsur-unsur yang mencurigakan.. Het, sabar dulu.. Disini saya akan menjelaskannya secara perlahan.. Jika diperhatikan, film ini memiliki sangat banyak simbol-simbol yang aneh.. Pertama, bisa dilihat di huruf M pada judulnya.. Ada sebuah mata di tengah-tengah huruf M itu.. Yap, kalau anda mengerti mengenai Dajjal maupun simbol Illuminati, gambar itu sudah bisa dijadikan bukti awal.. Mudah bukan..?
Kedua, kedua tokoh utama dari film ini.. Yaitu monster hijau bermata satu dan monster biru berbadan besar.. kalau monster bermata satu, kita bisa lihat itu mewakili Dajjal atau simbol Illuminati, atau dengan mudah bisa disamakan dengan huruf M yang terdapat di judul.. Lalu, monster berbadan besar berwarna biru.. Monster ini memang tidak ada hubungannya dengan simbol Dajjal, Illuminati, dan Freemasonry.. Namun, monster ini menyerupai Al-Jassasah.. Untuk anda yang bingung dengan apa itu Al-Jassasah, silahkan mampir ke link http://andhikazzz-go.blogspot.com/2010/09/mengetahui-keberadaan-dajjal-dan.html untuk mengetahui lebih lanjut..

Ketiga, yang paling mudah.. Pekerjaan dari kedua monster itu adalah menakuti anak kecil.. Nah, dapat poinnya.. Dengan kata lain, dua organisasi rahasia besar di dunia tersebut dan Dajjal memang bertujuan untuk menakuti para manusia yang imannya lemah dengan berbagai hal yang mereka tawarkan..

Lord Of The Rings


Mungkin "lagi-lagi" ini adalah film favorit anda semua.. Tak panjang lebar, film ini dengan jelas menunjukkan unsur-unsur yang mencurigakan tersebut.. Berbeda dengan Monster Inc. yang menampilkannya tanpa disadari dan secara halus.. Langsung ke buktinya,





Ini dia buktinya.. Jelas bukan? Insya Allah anda langsung mengetahui apa gambar itu, karena pada beberapa film sebelumnya sudah dijelaskan mengenai ini.. Gambar itu adalah Sauron pada film Lord Of The Ring.. Sauron memiliki cahaya yang berguna untuk memberikan penerangan, dengan kata lain memiliki peranan yang sama dengan Dajjal.. Bila sejatinya cahaya memberikan penerangan di dalam kegelapan, Sauron malah memberikan penerangan untuk menuju kegelapan.. Tak jauh berbeda dengan Dajjal.. Menurut hadist Nabi, Dajjal akan memberikan yang sebaliknya.. Surganya dia adalah neraka kita dan nerakanya dia adalah surga kita.. Semoga kita diberikan penerangan dari Allah SWT dalam menjalani hidup yang semakin lama semakin banyak cobaan..

Yugi-Oh



Nah, untuk kesekian kalinya ada film yang penggemarnya sangat banyak.. Tapi film animasi Jepang inilah yang paling banyak memunculkan simbol Illuminati.. Tak panjang lebar, langsung ke TKP..


Yang paling tampak di film ini adalah simbol Illuminati yang bergambarkan sebuah mata.. Coba lihat mata ketiga dari kedua tokoh tersebut dan kalung berbentuk piramida bergambarkan mata juga.. Jelas bukan..?? Ada satu lagi tokoh yang menonjol dalam penunjukkan simbol ini..


Ya, tokoh ini adalah Maximillion Pegasus.. Dan persamaannya? Terdapat pada mata sebelah kirinya, dan siapa sangka ternyata Dajjal juga memiliki mata buta di sebelah kiri.. Memang benar-benar misi rahasia..

Disini saya tidak ada tujuan untuk mengatakan bahwa film-film yang anda tonton itu adalah salah.. Karena sebelum saya tahu masalah ini, saya juga menggemar dari semua film ini.. Tapi dengan adanya informasi ini, saya mencoba lebih berhati-hati dalam menonton.. Dan lagi-lagi tujuan utama saya menulis catatan ini adalah memberitahu yang belum tahu..

Akhir kata, ini hanya sebagian dari beberapa film yang berisikan simbol-simbol Illuminati dan Freemasonry.. Mungkin lebih banyak simbol Illuminati di catatan ini, tapi di catatan selanjutnya ( Part 2 ) akan ada lebih banyak film dan lebih banyak simbol yang tersembunyi..

So, wait for the next..

Wassalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarrakatuh..

15 komentar:

  1. keren ^ ^ two tumbs for u
    jazakumulloh ^ ^

    BalasHapus
  2. fakta tak lengkap. jadi, andaian saudara ini tidak boleh digunapakai.

    BalasHapus
  3. Dasar sarap!..dikit2 illuminati..dikit2 Dajal!..
    parah banget!
    yang dajal itu ya golonganmu yg suka adu sana sini..plintar plintir kenyataan!.
    Mbok sadar Mas..mas!..dikibulin gak malah sadar..malah mau ngibulin orang laen!

    BalasHapus
    Balasan
    1. tolol loch !!!!!! BACOT AJA YG GEDE TP OTAK DONGO...!! yg harus nya sadar tuch lo tolol !! dikasih tau akan bahaya dr gerakan illuminati malah nyolot...!!

      Hapus
    2. anonim: belajar dulu tentang freemansonry ya bro,.
      masih bau kencur udah ngotot,.
      illuminati itu banyak bro,.
      tujuannya ingin membunuh umat muslim di seluruh dunia,.

      goblok benget LU bro,.
      mangkanya sekolah yang bener,.

      Hapus
  4. cukup menarik sebagai bahan bacaan ^^...

    BalasHapus
  5. sdikit tambahan..
    pada anime naruto jg ada, peranan obito dan bijuu sama2 bermata satu.. pd anime tsb obito dan bijuu sama2 membawa kehancuran,
    pada anime pokemon jg ada, di bola monster nya itu berbentuk freemason..,

    yang perlu lakukan skrg ialah berdoa dan ttp waspada trhadap gnerasi2 muda zaman skrg agar tdk terpengaruh trhadap film2 tsb

    BalasHapus
  6. bagus tuk petunjuk ini..emang harus prihatin karna dajjal memang penguasa dunia merkea berusaha sebanyak mungkin mancari pengikut tuk menghabisi islam...

    BalasHapus
  7. Hm, udah marak banget gan simbol satanic di sekitar kita. Nice info gan ^^

    BalasHapus
  8. dajal si apa.??
    kalo sudah tau baru postimg..

    BalasHapus
  9. dajal si apa.??
    kalo sudah tau baru postimg..

    BalasHapus